Blog SABDA
1Dec/150

Menyambut Desember dengan Menghias Kantor

Tidak terasa sudah akhir tahun 2015 lagi, padahal rasanya baru kemarin aku merayakan tahun baru 2015. Kalau sudah akhir tahun seperti ini, di Yayasan Lembaga SABDA selalu ada yang spesial dan pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh staf YLSA. Ya! Kami akan mendekorasi kantor dengan pernak-pernik Natal! Bagiku ini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan memberikan kebahagiaan tersendiri karena aku tidak pernah merayakan Natal di rumah, bahkan memajang satu pernak-pernik pun tidak. Namun, aku bersyukur karena akhirnya aku bisa berkreasi menghias kantor dan pohon Natal dengan pernak-pernik dan pajangan yang lucu dan indah.

Dua kotak besar berisi dekorasi Natal telah tersedia dan siap untuk digunakan menghias seluruh ruang kantor. Begitu kedua kotak dibuka, seluruh staf segera mengambil berbagai pernak-pernik yang ada dan berhamburan menghias kantor dengan pernak-pernik yang mereka pilih, ada pohon Natal mini, stiker, dan pajangan bertemakan Natal, dan masih banyak lagi. Dalam sekejap, kantor berubah menjadi ceria dan penuh dengan warna hijau dan merah, kita merasakan suasana Natal di dalamnya. Rasanya semakin menyenangkan melewati hari-hari di kantor apalagi kalau melihat monitor atau meja dihiasi oleh pernak-penik Natal, jadi ingin bernyanyi “Jingle Bell … Jingle Bell … Jingle all the way”.

Bagaimana dengan Anda? Apakah kalian sudah menghias tempat Anda dengan dekorasi Natal? Selamat menghias dan merayakan Natal!

God Bless You 😀

Hilda

Tentang Hilda

Hilda Debora telah menulis 9 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.