Blog SABDA
24Nov/153

Have a Very Happy Birthday, Tika!

Sebenarnya, Tika sudah berulang tahun pada tanggal 21 November, tetapi dara yang memiliki nama lengkap Rostika Surya Novantina ini baru mendapat selebrasi dari teman-teman YLSA pada hari Senin, 23 November. Seperti biasa, setelah berdoa dan merenungkan Oswald Chambers dalam persekutuan staf Senin pagi itu, Mbak Anik yang menjadi pembawa acara mengatakan bahwa Tika berulang tahun. Spontan saja, kami semua lantas menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” untuk salah satu staf dari divisi ITS ini, yang kemudian disambung dengan pemberian ucapan selamat, plus sedikit cipika-cipiki :-).

Tika, yang tampaknya termasuk salah satu staf yang memiliki prinsip “less talk, work more” ini ternyata juga memiliki prinsip minimalis dalam berbicara. Saat mengungkapkan kesan pesannya, ia pun hanya berujar singkat kepada kami semua. “Straight to the point“, tanpa banyak kata dan “bunga”. Dalam kesempatan itu, Tika mengatakan bahwa ia bersyukur karena sekarang sudah melayani sebagai guru sekolah minggu di gereja tempatnya beribadah. Sebagai pokok doanya, ia meminta agar kami mendoakannya dalam pelayanannya tersebut, agar tidak menjadi “penyesat” bagi anak-anak sekolah minggu yang dilayaninya. “Noted, Tika. We’ll pray for you and your ministry“. Semoga Tuhan senantiasa memakaimu dengan lebih dan lebih lagi. Aji, salah satu teman kami dari divisi ITS, kemudian didaulat untuk mendoakannya.

Seusai persekutuan, Tika pun berbagi berkat dengan kami semua. Snack berupa jajan pasar telah disiapkan buat kami di pantry Griya SABDA, yang kebetulan bertepatan dengan waktu break kami. Satu lagi berkat di bulan November ini, yang dengan tepat dinyatakan oleh Mbak Anik, “Lumayan, ndak keluar uang buat jajan ….” Hehehe … makasih ya Tika, kami jadi irit hari itu. 🙂

So, happy b’day Tika. Happy, healthy, and wealthy in Christ.
Kami doakan.

Okti

Tentang Okti

Okti Nur Risanti telah menulis 47 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (3) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun ya Tika…. Di usia yang semakin dewasa ini biarlah Tika tetap dipakai untuk melayani Tuhan…

  2. Mbak Tika …..
    Selamat ulang tahun ya! 🙂
    Berikan yang terbaik bagi Tuhan. 🙂

  3. Met ultah mb tik tik… Selamat juga untuk tanggung jawab pelayanan di SM… 🙂 biar belajar kesabaran dari anak”


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.