Blog SABDA
11Nov/152

Ulang Tahun Lusi

Tanggal 7 November 2015 yang lalu, ternyata teman dan sahabat kami, Lusi, berulang tahun. Namun, kami baru merayakan ulang tahunnya saat Persekutuan Doa staf hari Senin, 9 November 2015. Setelah menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”, seperti biasa staf yang berulang tahun akan didaulat untuk sharing.

Dalam sharing ulang tahun kali ini, Lusi yang merupakan koordinator Divisi Multimedia ternyata sudah merasa tua karena umurnya yang sudah kepala tiga, he he he …. Wah, kalau Lusi sudah merasa tua, bagaimana dengan kami (Evi, Elly, Anik, dan Okti) donk? ha ha ha ha …. Nah, sebagai seorang teman, Lusi dalam pandanganku adalah wanita yang luar biasa karena sudah selama empat tahun ini ia melakukan perjalanan dari Klaten ke Solo setiap hari demi pelayanan di YLSA. Semangatnya patut dicontoh oleh kami semua. Lusi memang perkasa dan tangguh. Semoga perjalananmu terus dipimpin oleh Tuhan ya, Lus.

Oh ya, masih dari sharingnya, Lusi sangat bersyukur untuk pertumbuhan iman yang terjadi di keluarga besar dan keluarga kecilnya. Kemudian, sebagai pokok doa, Lusi berharap agar keluarga besar dan keluarga kecilnya dapat terus bertumbuh di dalam Tuhan. Ia juga berharap supaya Tuhan memberi momongan, yang selama ini menjadi kerinduan Lusi dan suaminya. Ayub, salah satu staf PESTA, diberi kesempatan memimpin doa untuk pokok-pokok doa tersebut, yang tentu saja disertai dengan doa dari kami semua.

Selamat Ulang Tahun Lusi. Tuhan memberkati!

Tentang Anik

Lani Mulati telah menulis 13 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Makasih mbak Anik untuk tulisannya :) . Makasih teman-teman semua atas doa-doanya :)


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran