Blog SABDA
28Sep/150

Selamat Ulang Tahun, Anik!

Tanggal 23 September adalah hari istimewa karena pada hari itu ada salah satu staf SABDA yang bertambah umurnya. Dia merupakan staf yang paling istimewa karena merupakan staf yang paling lama ikut pelayanan di YLSA. Siapa yang tidak kenal dengan Anik? mantan-mantan staf ataupun staf-staf baru pun pasti kenal dengannya. Selain melayani di YLSA, Anik juga punya usaha sendiri dengan berjualan pulsa dan buka toko kelontong (mantap, hehehe). Anik merupakan sosok wanita yang tangguh. Kerja kerasnya untuk mencukupi kebutuhan anak sematang wayangnya, Davin, sungguh tidak kenal lelah dan patut mendapat acungan jempol. Selain itu, Anik juga tidak sungkan bertanya kepada yang lain untuk hal pendidikan bagi Davin dan terutama bertanya untuk pertumbuhan rohaninya. Nah, itu tadi sekelumit cerita tentang Anik. Pasti teman-teman yang lain punya banyak hal cerita lagi seputar dirinya.

Siang ini, sebelum makan siang, semua staf di SABDA, menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” untuk Anik. Seperti biasanya dalam acara ulang tahun staf, Anik juga sharing dan menceritakan kebaikan Tuhan dalam hidupnya. Anik sangat bersykur karena tahun ini bisa menjadi lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, menjadi lebih ceria, lebih bisa merasakan kebaikan Tuhan lewat renungan dan PA yang dilakukan di kantor, dan tidak lagi merasa susah seperti dulu. Anik juga mempunyai permohonan doa khusus, yaitu dia rindu bertumbuh lebih baik dan lebih memiliki relasi yang akan mendekatkannya dengan Tuhan. Dia juga berharap bisa lebih baik lagi dalam membimbing Davin mengenal Tuhan.

“Selamat ulang tahun, Nik. Tuhan memberkatimu.”

Elly

Tentang Elly

Melina Martha telah menulis 11 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran