Blog SABDA
30Apr/150

Happy Birthday, Mbak Elly!

Oleh: Yohanes*

Di hari Kamis yang cerah ini, ada sedikit suasana yang berbeda dalam persekutuan staf YLSA. Selain membaca dan sharing mengenai Firman Tuhan dan bahan renungan, ternyata dalam persekutuan kali ini ada acara menonton film yang sangat menarik. Film yang ditampilkan bukanlah film yang biasa, karena film yang ditampilkan ini mengenai pengantar Injil Lukas. Banyak sekali pengetahuan mengenai Alkitab yang ditampilkan dalam film dokumenter itu, yang tentu saja menambah wawasan kami mengenai kebenaran Firman Tuhan.

Dan ternyata, hari ini juga ada staf YLSA yang sedang berulang tahun, yaitu Mbak Elly, salah satu staf YLSA yang terkenal kocak, unik dan menarik. Tepat pada tanggal 30 April 2015 ini Mbak Elly genap berusia 43 tahun, yang ternyata juga menandakan 14 tahun pelayanannya sebagai staf YLSA. Usia boleh dikata tidak muda lagi, namun semangat jiwa muda masih terpancar dalam raut wajah Mbak Elly.

Hal yang menarik adalah ketika Ibu Yulia bertanya kepada Mbak Elly, setelah kami menyanyikan lagu Happy Birthday untuknya, “Elly, kamu mau minta apa?” Dengan kalem dan tenang, Mbak Elly mengatakan bahwa hal yang paling dia rindukan adalah agar anaknya dapat bertumbuh sesuai dengan Firman Tuhan dan semakin mencintai Firman Tuhan. Sesudah itu, kami semua secara bergilir menyampaikan ucapan berkat untuk Mbak Elly, mulai dari damai sejahtera, sukacita,kesabaran, kesehatan,
awet muda dan sebagainya. Dengan semakin bertambahnya usia, kiranya Mbak Elly dapat dijadikan teladan bagi semua staf yang lebih muda untuk tetap setia dalam melayani Tuhan.

Kiranya ucapan berkat dan sukacita yang diucapkan teman-teman semua dapat menjadi dorongan dan berkat untuk Mbak Elly agar semakin semangat di dalam melayani Tuhan. Nah, selamat ulang tahun, Mbak Elly, salam IT for God (^_^)


*Yohanes adalah staf paruh waktu YLSA.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 179 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.