Blog SABDA
12Mar/155

Met Ultah Indah

Lagi konsen-konsennya ngedit, tiba-tiba Mei colek bahu saya. “Kumpul di dapur, Mbak Indah ulang tahun,” katanya pelan supaya tidak terdengar oleh Indah. Tidak berapa lama, semua staf sudah berkumpul di dapur. Yans, yang menjadi MC acara, segera menjelaskan kepada semua staf bahwa hari ini semua staf berkumpul untuk merayakan ultah Indah secara sederhana. Itulah budaya YLSA dalam membangun rasa kekeluargaan antarstaf.

Indah bersyukur bahwa dia bisa diterima sebagai staf di YLSA. Baginya, itu adalah kado istimewa dari Tuhan untuk ultahnya tahun ini. Ada beberapa pergumulan yang sudah Indah doakan sejak tahun lalu, yang sampai sekarang masih dalam penantian akan jawaban doa itu. Indah berharap bahwa Tuhan akan menjawab setiap pergumulan doanya itu (mungkin) tahun ini. Itulah pokok doa yang disampaikan Indah di hari istimewanya. Selamat Ulang Tahun Indah, semoga Tuhan menjawab doamu dengan segera, dan terus memberimu hikmat untuk menjalani hidup sesuai kehendak-Nya.

Berlin

Tentang Berlin

Berlian Sri Marmadi telah menulis 9 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (5) Trackbacks (0)
  1. Ting.. ting.. makan makan 🙂

  2. maju terus dalam pelayanan. jbu

  3. Selamat ulang tahun ya, Indah..
    Semakin indah dibentuk dan dikenan Tuhan.

    Semakin bertumbuh dalam iman dan percaya diri karena kamu adalah biji mata Tuhan. God bless you *_^

  4. Yee, Selamat Ulang Tahun Mbak Indah 🙂 Kiranya dapat beradaptasi dengan baik di YLSA dan terus bersemangat untuk terus berjalan bersama dengan Tuhan. Jangan risau dan khawatir akan setiap hal yang menjadi pergumulanmu, Mbak.. Tuhan ada di sana dan Dia akan memberi kekuatan, pertolongan dan perlindungan untukmu.

    Gusti Mberkahi 😀

  5. Trima kasih smua


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.