Blog SABDA
20Jan/152

Hore! Koordinator Publikasi dan ITS Ulang Tahun Bareng

Asyik … menu makan siang hari ini berbeda dari biasanya. Pasti ada yang ulang tahun … hehehe. 😀 Benar! Hari ini, ada dua staf YLSA yang merayakan ulang tahun. Mereka berdua adalah Mbak Setya (koordinator divisi Publikasi) dan Hadi (koordinator divisi ITS). Banyak ucapan syukur yang Mbak Setya dan Hadi ceritakan kepada kami semua.

Mbak Setya bersyukur karena mendapatkan keluarga baru (teman-teman di YLSA) dan karena Tuhan selalu mengabulkan doa-doanya. Hadi juga bersyukur karena sudah diingatkan sebelumnya (sebelum ultah) melalui renungan tentang panggilan hidup. Renungan ini membuatnya bisa melihat rangkaian karya Tuhan dalam hidupnya: Tuhan memanggil/menggerakkan, menempatkan, dan memampukannya. Melalui kesaksian mereka, kami melihat betapa Tuhan Yesus sangat memedulikan dan memerhatikan setiap bagian hidup mereka.

Di usia yang semakin dewasa ini, Mbak Setya dan Hadi ingin tetap setia dan semakin peka dalam melayani Tuhan. Hadi juga ingin semakin bertumbuh, baik dari sisi kepribadian, kerohanian, maupun kemampuan. Selain itu, mereka juga mempunyai harapan yang sama, yaitu ingin mendapatkan pasangan hidup. 😀 Harapan-harapan inilah yang menjadi pokok doa mereka di hari ulang tahun ini. Selamat ulang tahun ya Mbak Setya dan Hadi, Tuhan Yesus senantiasa memberkati. Amin.

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 51 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun ya untuk Hadi dan Setya… Di usianya yang semakin bertambah, Hadi dan Setya menjadi pribadi yang sungguh-sungguh dipakai Tuhan untuk melayani di ladang-Nya….

  2. Met ultah Bos Hadi dan Bos Setyo… Kiranya makin mantap dalam menjalani panggilan Tuhan untuk IT 4 GOD! GBU!


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.