Blog SABDA
25Nov/142

Hore!! Pak “Editor YLSA” Berulang Tahun

Siang ini, semua staf YLSA bersyukur dan berdoa bersama untuk Bapak “Editor YLSA“, yaitu Pak Berlin, yang saat ini genap berusia 36 tahun. Eitsss … sebenarnya, ulang tahun Pak Berlin itu kemarin, Senin, 24 November 2014, tetapi karena ia tidak masuk, akhirnya acara ulang tahunnya kami rayakan bersama di hari ini. Pak Berlin sangat bersyukur karena selama melayani Tuhan di YLSA, ia merasa banyak bertumbuh dalam hal rohani dan wawasannya pun semakin bertambah. Pak Berlin berharap agar semua hal yang sudah ia terima di YLSA bisa diterapkan dalam kehidupannya dan bisa dijadikan berkat bagi orang-orang di sekitarnya.

Ada luapan syukur yang melimpah dari Pak Berlin karena ia merasakan bahwa Tuhan Yesus sungguh menyertai dan menolong kehidupannya selama ini. Ia berharap agar hidupnya dan keluarganya dapat senantiasa dipakai oleh Tuhan untuk memuliakan nama-Nya. Selain itu, Pak Berlin juga terus berdoa dan berharap agar bisa menjadi pemimpin keluarga yang takut akan Tuhan sehingga dapat menjadi teladan bagi keluarganya. Amin. Selamat ulang tahun ya, Pak Berlin. Teruslah berjalan bersama Tuhan setiap hari. 😀

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 51 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD
Kata kunci: , , ,
Leave a comment
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Selamat ultah, Pak.. Semakin jadi berkat untuk orang lain.
    Tetap sehat dengan bermain futsal.. 🙂
    Tuhan memberkati..

  2. Pak BB.. Selamat ulang tahun ya.. Makin mantap dalam menjalani panggilan Tuhan dan semakin diperlengkapi untuk menyelesaikan tugas dari Big Boss.

    Buruan beli gadget yang bisa diinstal apk Alkitab dan BB kaya namamu. 🙂
    Tuhan mencukupkan setiap kebutuhanmu dan keluargamu.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.