Blog SABDA
21Nov/142

Selamat Ulang Tahun, Mbak Tika

Hari ini, tanggal 21 November 2014, adalah hari yang spesial untuk rekan pelayanan kami yang satu ini. Ia hobi menyanyi, penyuka musik, serta penyuka film dengan genre “action” dan kartun. Ia adalah salah satu staf divisi Komunitas dan text processing YLSA, yaitu Rostika Surya, yang akrab kami panggil dengan nama Tika. Hari ini Mbak Tika mendapat berkat yang luar biasa dari Tuhan karena usianya bertambah lagi satu tahun.

Bersyukur ia masih tetap semangat melayani Tuhan di Yayasan Lembaga SABDA selama lebih dari dua tahun. Pada saat kami bersekutu bersama, Mbak Tika telah membagikan pokok doanya. Kami pun bersama-sama berdoa bagi Mbak Tika, khususnya berdoa bagi ibu dan keluarganya yang ada di Kediri. Selain itu, kami juga bersyukur karena banyak pengalaman yang telah dialami oleh Mbak Tika selama melayani di YLSA, termasuk dalam hal keterampilan dan karakter yang terus diasah dan berkembang dalam satu tahun terakhir ini. Kami pun berharap, nantinya Tuhan akan memberikan jawaban atas setiap pergumulan pribadinya dan kerinduannya untuk melayani Tuhan lebih sungguh lagi.

Selamat ulang tahun ya, Mbak Tik tik tik… Semakin dewasa dan diperlengkapi Tuhan untuk melayani dan bertumbuh dalam Yesus Kristus. Semoga keluarga yang di Kediri juga diberi kesehatan dan berkat dari Tuhan Yesus. Amin.

Yans

Tentang Yans

Yans Albert telah menulis 6 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Happy birthday to you, Mbak Tika!

    Tetap jadi sahabat buat semua orang, terus diberi hati yang melayani, dan jadi “kakak” yang baik untuk adik-adiknya di mess cewek..hehe.. God bless you, Sister! 😀

  2. Happy birthday ya, Rostika 🙂

    Diberkati Tuhan untuk menjadi berkat. Terus berjuang semampumu untuk menjadi pribadi yang mandiri dan bertumbuh dalam kebenaran Kristus. Semangaaaattt!! 🙂
    GBU.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.