Blog SABDA
10Nov/140

Kalender YLSA

Bulan Oktober merupakan salah satu bulan yang bersejarah bagi Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Mengapa? Karena pada bulan tersebut, Yayasan Lembaga SABDA berulang tahun. Untuk tahun ini, YLSA berulang tahun yang ke-20. Banyak sekali kegiatan yang dilakukan untuk merayakannya. Semua staf tidak ada yang tidak terlibat dan semua ikut sibuk. Untuk memudahkan melihat jadwal kegiatan yang banyak itu, maka kami memasang “Kalender YLSA” di situs YLSA dengan menggunakan fitur Google Calendar.

Apa Google Calendar itu? Google Calendar adalah sebuah aplikasi web dari Google yang digunakan untuk membantu mengatur atau mengelola kegiatan. Kegunaan kalender ini ternyata bukan hanya untuk staf saja, melainkan melalui kalender yang bisa dipasang untuk umum ini, memungkinkan YLSA berbagi informasi dengan para pendukung dan sahabat YLSA tentang kegiatan-kegiatan yang akan YLSA adakan. Dengan demikian, mereka tidak hanya bisa melihat dan mengikuti, tetapi terutama bisa berdoa untuk pelayanan yang sedang YLSA kerjakan. Kelebihan lain, aplikasi ini cukup mudah digunakan, terutama untuk menambah maupun mengedit kegiatan yang ada.

Dari “SABDA Google Calendar” yang ada di situs YLSA ini, pengunjung bisa melihat padatnya kegiatan-kegiatan HUT YLSA yang ke-20, di antaranya seminar, diskusi, roadshow, nonton bareng, serta peluncuran-peluncuran produk baru dari SABDA. Kalender ini akan terus dipasang supaya kegiatan-kegiatan YLSA seterusnya bisa diinformasikan. Silakan, berkunjung ke Kalender YLSA dan kami berharap bisa berbagi beban pelayanan sehingga Anda bisa berdoa bagi pelayanan Yayasan Lembaga SABDA.

Gunung

Tentang Gunung

Gunung Yudi Pamungkas telah menulis 12 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.