Blog SABDA
8Oct/143

Sugeng Ambal Warsa, Mbak Okti

Hari ini, 8 Oktober 2014, adalah hari yang spesial bagi seorang wanita berambut pendek berwarna “pirang” kehitaman ini. Pasalnya, hari ini ia merayakan hari jadinya. Sungguh membahagiakan karena Tuhan masih memberikan kesempatan baginya untuk terus melayani Tuhan Yesus di Yayasan Lembaga SABDA. Meskipun ia baru bergabung dengan YLSA selama dua tahun, tetapi ia merayakan hari ulang tahunnya yang ketiga di YLSA. Ada banyak pelajaran dan pertumbuhan rohani yang diperoleh Mbak Okti selama melayani Tuhan di YLSA. Selain itu, di YLSA ini ia merasa mendapatkan komunitas dan keluarga baru yang bisa menjadi tempat mencurahkan isi hati dan berbagi pergumulan serta pokok doa. Ia berharap, ia akan terus diberi kesempatan dan perkenanan untuk melayani Tuhan di YLSA.

Sugeng ambal warsa ya, Mbak Okti. Semakin dewasa dan diperlengkapi Tuhan untuk maju dan bertumbuh dalam berelasi dengan Kristus, keluarga, dan rekan-rekan sepelayanan. Gusti Yesus paring berkah. *_^

Setya

Tentang Setya

Sri Setyawati telah menulis 18 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD
Kata kunci: , ,
Leave a comment
Comments (3) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun, Mbak Okti… Semakin bertumbuh dalam Tuhan ya… GBU

  2. Sugeng ambal warsa, Mbak Okti. Mugi Gusti Yesus tansah paring kasarasan, kawilujengan, saha karahayon dumateng Mbak Okti kaliyan kulawarga.
    Gusti Yesus Memberkati. 🙂

  3. Senang bisa melihat Mbak Okti senyum-senyum. 🙂
    Senyum karena bertambah umurnya, bahagia, dan masih bisa melayani di SABDA.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.