Blog SABDA
10Sep/143

Happy Birthday, Yudo!

Rabu pagi ini, kami semua berkumpul di Griya SABDA untuk bersama-sama mempersiapkan “outline” video dalam rangka acara 20 tahun SABDA. Namun, sebelum dimulai, Bu Yulia memberi waktu bagi kami untuk membagikan pokok-pokok doa pribadi yang akan didoakan bersama. “Bagaimana kalau kita nyanyi dulu, Bu? Soalnya hari ini ada yang ulang tahun,” celetuk Mbak Elly, yang mengingatkan kami bahwa ternyata ada salah satu staf yang berulang tahun.

10 September 2014 adalah hari bagi Yudo, penerjemah YLSA dan staf divisi AYT (Alkitab Yang Terbuka), berulang tahun. Dalam kesaksiannya, Yudo mengatakan bahwa di ulang tahunnya yang ke-29 ini, Tuhan banyak berbicara tentang keluarga, mulai dari keluarga inti sampai dengan rencananya untuk berkeluarga. Ia juga mengatakan bahwa ini adalah tahun ke-3 Tuhan menempatkannya di SABDA. SABDA sudah menjadi seperti “seminari” baginya. Ia mengaku, awalnya ia merasa kesulitan bekerja sama dengan orang lain, tetapi kini, semakin ia belajar tentang fiman Tuhan, ia merasa memiliki kemampuan berkomunikasi yang terus meningkat dari sebelumnya.

Riuh mulai terdengar saat satu demi satu staf memberikan ucapan, pesan, dan kesan bagi Yudo dalam satu kalimat. Mulai dari pesan dengan kalimat terpendek hingga kalimat dengan banyak kata sambung sehingga pesan yang diberikan cukup panjang. Kiranya apa yang disampaikan oleh teman-teman staf juga menjadi penyemangat dan berkat bagi Yudo dalam menjalani hidup selanjutnya. Tetap semangat dalam Tuhan. IT 4 GOD! ^^

Rostika

Tentang Rostika

Rostika Surya telah menulis 16 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (3) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun ya, Kak. Sukses dengan segala cita-cita yang diharapkan….. Cayo…. Semangat!!!!!!!!!

  2. Selamat ulang tahun yang ke-19….upss…ke-29, Mas Yudo!

    Tetap semangat melayani dengan setiap talenta yang telah Tuhan percayakan padamu di mana pun kamu berada sampai di tahun-tahunmu berikutnya. 😀

    Tuhan Yesus memberkati!

  3. Selamat ulang tahun, Mas Yudo. Semoga senantiasa menjadi berkat dan pastinya senantiasa diberkati Tuhan di dalam keluarga, pelayanan, pekerjaan, pertemanan, dan persahabatan.

    Di dalam Tuhan Yesus masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang… 🙂


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.