Blog SABDA
6May/142

Happy Birthday, Bro!

Setelah makan siang, beberapa staf YLSA sudah meninggalkan pendopo tempat kami makan, tetapi tiba-tiba saja mereka diminta untuk kembali berkumpul. Saya pikir hanya ada pemberitahuan mengenai jadwal bersih-bersih kantor karena, pada hari ini, staf YLSA akan mengadakan kerja bakti untuk mempersiapkan acara seminar yang akan diadakan pada tanggal 14 Mei 2014 mendatang. Akhirnya, Mbak Evie menyampaikan kepada kami semua bahwa hari ini kami akan merayakan ulang tahun salah satu staf divisi ITS YLSA, yaitu Meland Tetumanto yang berulang tahun pada tanggal 3 Mei yang lalu.

Seperti biasa, kami mendengarkan Meland membagikan pokok doanya. Meland banyak berbicara tentang keluarganya, orang tua, kakak, dan dia sendiri yang saat ini berada di tempat yang berbeda-beda. Harapannya, ia dan anggota keluarga yang lain dapat terus saling berkomunikasi dengan baik. Terlebih lagi, kami berdoa bagi ibunya supaya diberi kekuatan karena saat ini dalam kondisi kurang baik dan masih harus mengatur urusan keluarganya. Kami berdoa juga agar Meland terus bertumbuh secara rohani dan studi yang sedang ditempuhnya saat ini supaya dapat segera diselesaikan. Selamat ulang tahun, Brother Meland, makin berhikmat dan bijaksana, andalkan Tuhan dalam hidupmu!

Hadi

Tentang Hadi

Hadi Pramono telah menulis 17 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun, Kak Meland. Dengan bertambahnya umur, bertambah juga kedewasaan dan pengenalan akan Tuhan. 🙂

  2. Wah, selamat ulang tahun ya, Meland. Semoga bisa menjadi berkat dan senantiasa menjadi alat yang dipakai Tuhan untuk kemuliaan-Nya. Juga bisa segera menyelesaikan studinya, ya… Jesus bless u.. 🙂


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.