Blog SABDA
30Apr/144

Ulang Tahun ke-13 di YLSA

Di akhir sesi training “Managing Your Work Day (2)” yang dibawakan oleh Ibu Yulia, ada seseorang yang dengan suara lirih berbisik “Ada yang ultah lho!” Lalu, di antara kami yang berkumpul pagi itu saling berpandangan satu sama lain dan bertanya, “Siapa ya…?” Dengan tersipu malu dan ceria, salah seorang dari kami matanya mulai berbinar-binar, menandakan kegembiraan di hatinya. Ya… dia adalah staf bagian keuangan dan administrasi di YLSA, yaitu Ibu Elly. Anyway, ternyata Ibu Elly ini merupakan staf terlama kedua (setelah Mbak Anik yang bekerja di YLSA. Wowww keren :) . Dan, uniknya lagi, hari ulang tahunnya ini bertepatan dengan hari pertama ia bekerja di YLSA. Amazing!

Sebelum kami semua mendoakannya, Ibu Elly memberikan sepenggal cerita suka duka bekerja di YLSA. Ada seabrek pengalaman yang ia dapatkan setelah 13 tahun lamanya melayani di YLSA, baik dalam hal “skill” maupun dalam hal pertumbuhan rohani. Pada kesempatan ini, ia membagikan pokok doanya agar ia dan keluarganya semakin dapat bertumbuh dan berakar dalam pengenalan akan Tuhan Yesus Kristus. Ia juga bersyukur dapat mengarahkan dan membimbing anaknya mengenal Tuhan Yesus.

Akhir kata, selamat ulang tahun Ibu Elly :) . Kiranya kasih setia dan anugerah Allah selalu mengiringmu dan keluargamu. Tetap semangat bekerja di ladang Tuhan. Gusti Yesus mberkahi. :)

Ryan

Tentang Ryan

Desi Ryanto telah menulis 11 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (4) Trackbacks (0)
  1. Wah, selamat ulang tahun ya, Mbak Elly. :)
    Aku kepikiran dengan perkataan Ibu Yulia tadi, “Selama 13 tahun di YLSA, Elly dapat suami, anak, dan rumah.” Selamat ya, Mbak. Sampai menunggu Dimas dewasa nanti dapat cucu juga, Mbak… :)
    Semoga Mbak Elly bisa semakin bertumbuh dan membawa keluarganya untuk semakin haus akan kebenaran firman Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. ;)

  2. Selamat ulang tahun ya, Mbak Elly. Senang sekali bisa mendengar “sharing” tentang pertumbuhannya selama bekerja di YLSA. Terus semangat melayani di YLSA ya, Mbak…. untuk kemuliaan TUHAN.

  3. Selamat ulang tahun, Mbak Elly!

    Semoga tambah kurang galaknya :-p, semakin happy bersama keluarga, dan semakin bersukacita dalam melayani Tuhan. Amin.

    ^_^

  4. Selamat merayakan hari jadi sekaligus ucap syukur atas penyertaan Tuhan kepada mbak Elly yang masih dan akan terus melayani Tuhan di YLSA. Tetap bersukacita dan terus mendalam dalam melayani Tuhan ya, Mbak El. Tuhan memberkati! ;)


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran