Blog SABDA
8Apr/141

Happy Birthday, Kusuma!

Pada tanggal 6 April 2014, salah satu staf YLSA berulang tahun yang ke-29. Tidak lagi dan tidak bukan, ia adalah Kusumanegara. Teman saya ini adalah staf YLSA yang biasanya datang ke kantor pada malam hari, tetapi sudah 1 minggu ini ia selalu datang pagi, dan setiap kali datang, teman-teman di kantor pasti akan tersenyum dan menyapanya 🙂

Karena Kusuma berulang tahun pada hari Minggu, kami baru bisa mendoakannya bersama-sama pada Senin, 7 April 2014. Dalam acara doa tersebut, Kusuma mensharingkan kesan dan pesannya pada ulang tahun kali ini. Ia mengingat bagaimana beberapa bulan lalu, saudara sepupunya meninggal dunia. Saudara sepupunya adalah seorang dokter dan ia masih sangat muda. Saudara sepupunya meninggal lantaran kecelakaan. Rekan-rekan saudara sepupunya yang notabene adalah para dokter sangat sedih dan juga kehilangan. Kusuma sendiri sempat shock dengan kematian saudara sepupunya itu, tetapi ia memercayai bahwa kehidupan dan kematian seseorang ada di dalam tangan Tuhan.

Pada ulang tahunnya yang ke 29 ini, Kusuma ingin lebih lagi bisa menggunakan waktunya bagi Tuhan. Tuhan telah memberikan beribu-ribu kesempatan dalam hidupnya sejak ia dilahirkan hingga usianya yang ke 29. Oleh sebab itu, ia ingin menggunakan waktu dan peluang yang ada dengan sebaik mungkin untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Selamat ulang tahun Kusuma, wish you all the best!” 😀

Amidya

Tentang Amidya

Amidya Tri Agusti telah menulis 16 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD
Kata kunci: , ,
Leave a comment
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. Kusuma….. Selamat ulang tahun, semakin semangat dalam pelayanan.
    Semoga Tuhan terus berkarya dalam hidupmu.
    Tuhan memberkati. 😀


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.