Blog SABDA
30Jan/1413

Kembali ke YLSA

Pada tanggal 6 Januari 2014, saya kembali bergabung dengan YLSA. Hanya oleh anugerah Tuhan saja saya mendapat kesempatan kedua untuk melakukan pekerjaan Tuhan di sini. Senang karena masih dipercaya kembali untuk mengerjakan tugas-tugas pelayanan di YLSA, tetapi di sisi lain ada rasa takut karena berhadapan dengan tanggung jawab besar untuk melakukan pekerjaan Tuhan. Namun, saya percaya bahwa Tuhan akan memampukan saya untuk melakukannya.

Oya, perlu diketahui bahwa saya sebelumnya telah bekerja sebagai staf YLSA selama dua tahun yaitu pada bulan Mei 2010 sampai dengan bulan Agustus 2012, selanjutnya karena alasan tertentu saya lepas dari YLSA dan bergabung dengan salah satu perusahaan software house di Solo, pemiliknya adalah teman saya sendiri. Saya sepakat untuk bekerja hanya setahun saja. Di sana, saya cukup menikmati apa yang saya kerjakan karena sesuai dengan ketertarikan saya dalam membangun aplikasi komputer. Menjelang akhir masa kontrak saya habis, Ibu Yulia memberikan penawaran kepada saya untuk bisa bergabung lagi di YLSA. Tawaran ibu Yulia membuat saya berpikir kembali, saya bergumul, “Apakah saya yakin akan bekerja di ladang Tuhan lagi?” Secara manusia, saya tidak berani, tetapi melalui hikmat Tuhan saya akhirnya bisa memutuskan untuk menerimanya dan kembali bekerja di YLSA.

“IT 4 GOD”, itulah hal yang mendorong saya untuk kembali ke YLSA. Saya bersyukur Tuhan menggerakkan saya untuk melayani-Nya di ladang elektronik. Misi yang menggugah saya untuk menggunakan kemampuan IT untuk kemuliaan Tuhan. Mungkin saja pengetahuan dan kemampuan yang saya miliki masih belum cukup, tapi saya akan selalu belajar supaya semakin bertumbuh dan berkembang. Lebih lagi, teknologi informasi yang terus maju dari waktu ke waktu, secara khusus memacu saya untuk berpikir kritis dalam menyikapinya dan rindu memakainya sebagai media penyebaran firman Tuhan secara efektif.

Saya akan berusaha melayani dengan segenap ‘kekayaan’ yang saya miliki. Saya percaya Tuhan akan memberi kekuatan dan memperlengkapi saya sehingga bisa bekerja dengan baik dan benar. Melalui tulisan ini, saya juga mengajak rekan-rekan IT supaya bisa menggunakan kemampuan IT yang dimiliki untuk kemuliaan Tuhan.

Hadi

Tentang Hadi

Hadi Pramono telah menulis 14 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (13) Trackbacks (0)
  1. Mantap Pak Hadi!

  2. Selamat datang kembali, Had! (Billy, kapan kamu nyusul??? :))

    Eksplor kemampuanmu lebih dalam lagi ya, Had. Dan ekspresikan aksimu di YLSA untuk kemuliaan nama Tuhan. Setiap pembelajaran dan pengalaman yang telah kamu punya pasti bisa menjadi kontribusi yang baik untuk pengembangan pelayanan YLSA. Maju terusss!!! 🙂

  3. Welcome home, bahasa kerennya…

    Selamat bergabung to Hadi. Semoga jadi salah satu keputusan terbaik yang pernah diambil.
    Lagi pula, kata lagu, “dipanggil Tuhan selalu manise”…

    🙂

    .

  4. Selamat melayani kembali bersama YLSA, Mas Hadi!

    Memang pelayanan ini membutuhkan staf IT yang rindu memuliakan nama Tuhan melalui kemampuannya karena kita tahu bahwa kesempatan pelayanan IT for GOD akan semakin besar ke depannya.

    Semoga semakin banyak programmer-programmer seperti Mas Hadi dan tim ITS, pastinya, yang rindu terlibat dalam pelayanan IT for GOD, khususnya di YLSA ini. Amin!

  5. Yeayy, selamat bergabung lagi Mas Hadi. Semoga bisa membaktikan seluruh kemampuan dan hatinya di sini ya. Tuhan berkati.

  6. Welcome back, Bro…! Selamat berjuang kembali di YLSA. Semoga dengan kehadiranmu di YLSA dapat memperkuat tim ITS dalam mendukung pelayanan SABDA.

  7. Hadi … Selamat bergabung kembali dengan kami. Hore!! Ada Hadi di SABDA!! 😀

    Setuju, Had. Layanilah Tuhan dengan semua “kekayaan” yang kamu miliki. Semuanya hanya untuk kemuliaan Tuhan. Semangat, Had!!

  8. Semangat, Mas Hadi,
    Tuhan telah memberikan kerinduan kepada Mas Hadi untuk melebarkan kerajaan Tuhan dengan IT. Pasti Tuhan juga memberikan kekuatan dan kemampuan untuk bisa lebih lagi memberikan yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan. GBU

  9. Wah, ada staf baru. Baru jadi staf udah naik pangkat. Hahaha…
    Oke Mas Hadi. Oia, selamat ulang tahun dan happy valentine ya.

  10. “Anak yang hilang” telah kembali. 🙂
    Semoga kali ini panggilanmu semakin diperkuat dan melayani di YLSA dengan segenap kemampuan yang Tuhan percayakan kepadamu. Chayo, Mas bro!

    Senang juga karena tim futsal YLSA kembali memiliki striker tangguh. 🙂

  11. Selamat datang kembali, Sobat! Semoga semakin menemukan panggilan hidup yang Tuhan inginkan bagimu. Ayo ‘vokal grup’-an lagi ^_^…

  12. Wah tim ITS tambah siiip deh.

    Jika Tuhan telah menyelamatkan kita dari hidup yang sia-sia, mari kita ajak lebih banyak orang untuk memberikan hidupnya bagi Tuhan.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran