Blog SABDA
1Oct/1318

Selamat Ulang Tahun, SABDA!

Hari ini, tanggal 1 Oktober, adalah hari ulang tahun Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) yang ke-19. Yeee…!!

Di hari yang istimewa ini — di tengah banyaknya kesibukan YLSA, dan kepala saya yang penuh pikiran ini — saya mencoba meluangkan waktu untuk merenungkan sejarah perjalanan YLSA yang puuaanjang. Tetapi, aduh… kepala ini susah sekali diajak untuk kompromi… Alhasil, semakin dicoba, otak saya rasanya semakin ‘blank’… Yang keluar di hati saya cuma satu hal, “Tuhan itu sungguh baik, amat baik…!!” Lalu, pikiran saya seperti memberontak dan berteriak, “Kok, bisa ya? Kalau ingat dari nol tahun sampai sekarang 19 tahun… kok bisa ya kita sampai di sini…” Wow… saya seperti penonton yang bengong melihat pertarungan antara hati dan pikiran saya. Air mata saya pun meleleh… “Kok Tuhan baik banget ya…”

Thank you, Lord for Your wonderful works in each of usThank you for Your provisionunthinkable, unimaginableYOU ARE LORD!! Your love to us is so awesomeWe love You Lord!!!” Tiba-tiba, kata-kata dan kalimat-kalimat yang tidak sistematis keluar seperti gerbong kereta api yang saling susul menyusul… Intinya, Tuhan itu baik. Biarlah kemuliaan Tuhan semakin nyata melalui apa yang Dia kerjakan di SABDA!

Untuk rekan-rekan pelayananku di SABDA, terima kasih banyak untuk kesediaan hati kalian bersama-sama saya melayani Tuhan melalui SABDA. Mari kita terus berjuang meninggikan nama-Nya, membagikan kebaikan-Nya kepada semua anggota tubuh Kristus yang lain, dan sebarkan Firman-Nya agar terus berjaya!!

Yulia

Tentang Yulia

Yulia Oeniyati telah menulis 21 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (18) Trackbacks (0)
  1. Walaupun belum genap satu tahun berada di YLSA, tetapi saya ikut merasakan sukacita ulang tahun YLSA dan bersyukur berkesempatan menjadi bagian dari YLSA di usianya yang ke-19.

    Usia 19 tahun untuk sebuah yayasan tentu bukanlah waktu yang singkat. Sungguh Tuhan itu luar biasa karena telah memulai pelayanan ini dan memeliharanya hingga hampir 2 dekade. Semoga ke depan YLSA tetap setia menjadi alat bagi kemuliaan-Nya! Amin. Maju terus YLSA!

    Selamat ulang tahun! 😀

  2. Segala puji syukur dan kemuliaan hanya bagi Tuhan!

    Saya sudah lima tahun lebih boleh ikut mengalami kasih dan kuasa Tuhan Yesus yang dinyatakan-Nya sepanjang perjalanan pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Sungguh benar apa yang disampaikan Ibu Yulia, tidak ada kata yang dapat diucapkan selain Tuhan Yesus baik dan teramat baik. Tidak berkesudahan kasih setia-Nya. He’s so awesome and very very cool!

    Harapan saya, pada tahun-tahun berikutnya YLSA semakin merakyat dan menjadi berkat bagi banyak jiwa, dari anak-anak hingga para lansia. Juga, setiap pekerja Tuhan (baik staf dan mitra) semakin solid, sehati sepikir, dan bertumbuh bersama sebagai tubuh Kristus. Proyek besar Allah tidak akan mampu dikerjakan seorang diri, jadi kita harus bergotong-royong dan bahu-membahu mengerjakan ladang Tuhan.

    Last but not least, “Happy Anniversary YLSA! Peace and love of God be with you!”

  3. 4S4YLSA:

    Selamat Ulang Tahun!
    Sudah jadi “dewasa muda” sekarang,
    Semoga semakin dirasakan menjadi berkat bagi banyak orang.
    Salute!

  4. Sebagai staf baru di SABDA, saya mengucap syukur kepada Tuhan yang telah bekerja dengan begitu luar biasa bagi YLSA. Selamat Ulang Tahun YLSA, kiranya Tuhan semakin memakai dan memperluas pelayanan YLSA di Indonesia. WITH GOD BE GLORY… 🙂

  5. Happy Birthday SABDA……

    Ini kali pertama saya menyaksikan SABDA berulang tahun….
    Juga kali pertama saya bekerja di dua tempat yang hari ultahnya sama, yaitu 1 Oktober, yang juga diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila.

    Mari kita kobarkan api perjuangan pelayanan dengan semangat.

  6. Selamat ulang tahun YLSA yang ke 19. Saya sudah 3 kali ini merayakan ulang tahun YLSA dan dari tahun-tahun itu saya sangat bersyukur karena dapat melihat dan ikut merasakan kebaikan dan penyertaan Tuhan di dalam pelayanan YLSA ini. Harapan saya YLSA dapat terus berkembang dalam pelayanan dan semakin banyak orang yang juga diberkati melalui pelayanan Yayasan Lembaga SABDA ini. Maju terus YLSA. Tuhan Yesus memberkati kita semua. 😀

  7. Selamat Ulang Tahun YLSA yang ke-19. Semoga semakin menjadi berkat bagi orang lain dan terus menjadi kepanjangan tangan Tuhan untuk menyampaikan kabar keselamatan bagi orang yang belum percaya dan menolong rekan-rekan yang terjun dalam pelayanan agar dapat semakin mudah belajar dan mengerti akan Firman Tuhan. Maju terus dalam pelayanan dan Tuhan Yesus memberkati. Bravo……,

  8. Rasanya baru kemarin kita merayakan ultah yang ke 18. Setahun sudah berlalu, banyak hal yang telah dikerjakan dan banyak pekerjaan yang sudah ada di depan mata. Hanya Tuhan yang sanggup memampukan kita semua untuk melewati tahun ini dengan baik… Bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan telah menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh SABDA. Selamat Ulang Tahun.

  9. Selamat ulang tahun SABDA! Tuhan sudah memberkati sampai di sini, dan Dia akan terus menyertai dalam tahun-tahun pelayanan SABDA ke depannya. Maju terus dan semakin giat berjuang demi kemuliaan Tuhan! Soli Deo Gloria!

  10. Segala puji syukur hanya bagi-Mu, Tuhan. Apa yang tidak kita lihat, kita dengar, dan timbul dalam hati sudah Tuhan siapkan untuk kita, Yayasan Lembaga SABDA….

    Bersyukur… bersyukur… bersyukur…. Bisa berada dalam keluarga besar YLSA walaupun belum genap 1 tahun ada di sini, tetapi bagaimana tangan Tuhan membentuk dan menyertai lembaga ini… Tuhan sungguh amat baik, bahkan hal terkecil Tuhan sudah sediakan…

    Kiranya ke depannya YLSA semakin setia, semakin meninggikan nama Tuhan, dan semakin menjadi berkat bagi banyak orang… Lebih lagi memiliki hati untuk kemuliaan nama Tuhan…..

    HAPPY BIRTHDAY SABDA……GBU

  11. Selamat ulang tahun SABDA.

    Sebagai anggota paling junior, saya bisa turut merasakan hiruk pikuk yang terjadi di yayasan ini. Namun, yang saya pelajari adalah semangat melayani. Bukan hanya melayani ke luar, tetapi sesama staf pun harus saling melayani.
    Semoga dengan bertambahnya usia SABDA, pemberitaan Injil di Indonesia bisa semakin bertumbuh, baik kualitas maupun kuantitasnya.

  12. SABDA berulang tahun, berarti tambah setahun pula masa baktiku di sini. Eben Haezer, sampai sekarang Tuhan masih menolong SABDA menggunakan IT untuk melayani Tuhan. 🙂

    Happy BDay SABDA.

  13. YLSA … selamat ulang tahun ke-19 ya. 😀

    Saya berharap di hari-hari mendatang, YLSA tetap setia dalam melayani Tuhan dan terus menjadi berkat bagi masyarakat Kristen di Indonesia.

    Untuk semua teman sepelayanan di YLSA, mari kita berjuang bersama-sama untuk menyenangkan hati Tuhan. 🙂

  14. Ini adalah perayaan ultah yang ke-2 yang saya ikuti. Bersyukur bisa ikut berbagi sukacita dengan keluarga besar YLSA di ultah yang ke-19 ini. Kiranya pelayan YLSA terus berkembang dan bisa menolong semakin banyak orang untuk mengenal Kristus.
    Segala kemuliaan bagi Tuhan Yesus.

    Selamat Ulang Tahun YLSA.

  15. Selamat ulang tahun yang ke-19, YLSA… 😀

    Bersyukur untuk Tuhan yang begitu baik, yang menyertai, memberkati, memberikan kesempatan, dan memperkenankan YLSA sebagai perpanjangan tangan-Nya sampai saat ini.

    Tetap semangat dan setia melayani Tuhan, terus berkembang, serta menjadikan tehnologi sebagai alat-Nya supaya setiap orang di Indonesia dapat lebih mengenal Tuhan serta mendalami firman-Nya.

    IT 4 GOD ! 🙂

  16. Selamat ulang tahun SABDA… Kiranya kasih, iman, hikmat, dan pengharapan terus melingkupi SABDA dan para pejuangnya… Tetap semangat ya!! ^_^

    #SABDA ngangeni… muuuuaaaahhh! :*

  17. Selamat Ulang Tahun SABDA. Semakin bertambah usia, semakin berkarya untuk melayani pekerjaan Tuhan. HBD. Jesus Bless SABDA… ^_^


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.