Blog SABDA
19Aug/134

Selamat Ulang Tahun Pernikahan, Bu Yulia!

Hari ini, kami semua merayakan ulang tahun pernikahan Ketua Yayasan Lembaga SABDA, Ibu Yulia, yang ke-23.

Sebenarnya, ulang tahun pernikahan Ibu Yulia jatuh tepat tanggal 17 Agustus, bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan negara Indonesia. Namun, karena hari itu libur, maka kami baru bisa merayakan beramai-ramai pada hari ini, 19 Agustus 2013.

Seperti biasa, kami semua merayakannya secara sederhana, tetapi kesederhanaan inilah yang memberi rasa kekeluargaan yang erat. Saya malah seperti merasa yang berulang tahun pernikahan adalah teman atau kakak saya :) .

Hari ini, Ibu Yulia menceritakan kembali awal pertemuannya dengan suami. Dan, dari awal terlihat betapa Tuhan yang campur tangan dalam pertemuan itu, sampai akhirnya mereka menikah. Saat mereka mengikat janji untuk sehidup semati dalam ikatan tali pernikahan, suami Ibu Yulia mempunyai satu syarat sebelum pernikahan itu dilangsungkan, yaitu Ibu Yulia harus lebih mencintai dan mengutamakan Tuhan di atas segala-galanya.

Selama saya mengenal Ibu Yulia, banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan dari pernikahannya. Keluarga ini menghadapi semua tantangan kehidupan, suka, dan duka dengan tetap setia di dalam Tuhan.

Ya, saya yakin, banyak juga yang belajar dari keluarga ini, terutama belajar untuk mengasihi Tuhan lebih dari segalanya. Kiranya, semakin hari, Ibu Yulia dan suami semakin lebih lagi mengasihi Tuhan. Hikmat dan bijaksana dari Tuhan melingkupi keluarga Ibu Yulia selama-lamanya. Amin!

Elly

Tentang Elly

Melina Martha telah menulis 11 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (4) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun pernikahan, Bu Yulia! Sebenarnya masih penasaran ingin mendengar cerita-cerita pengalaman Ibu bersama dengan Tuhan, terutama dalam kehidupan berkeluarga. Semoga pernikahan Ibu semakin menjadi berkat dan senantiasa diberkati dalam kesehatan dan kasih Kristus. Amin! :D

  2. Selamat ulang tahun pernikahan Bu Yulia….

    Aku jadi penasaran bagaimana kisah kehidupan pernikahannya dan bagaimana suka duka yang dialami sehingga menjadi seperti sekarang yang selalu mesra dan romantis… Tapi sayang, kenapa harus dirayain dan terjadi sehari setelah aku selesai magang???T.T… Jadi ‘kepo’…hahahahaha…

    Tuhan memberkati pernikahan Ibu Yulia….

  3. Sungguh mengagumkan mendengar cerita ibu Yulia dan Pak Marc, saat ibu berkata “Kami dipertemukan Tuhan tepat di tengah-tengah dunia, saya dari Solo, Marc dari Paris dan kami bertemua di Amerika. Jika melihat peta, posisi itu ada di tengah-tengah dunia.” Sungguh luar biasa, Tuhan menyatukan Ibu Yulia dan Pak Marc dalam pernikahan dan melakukan hal-hal yang sungguh luar biasa bagi mereka berdua. Dan, saya mengingat pesan Pak Marc kepada Ibu Yulia “kamu harus mengasihi Tuhan melebihi kasihmu kepada saya.” Pesan yang sangat unik dan sungguh bermakna. Happy 23 th Wedding Anniversary. May God always blessing your Family.. :)

  4. “Thank you Tuhan untuk semua berkat yang telah Engkau berikan kepadaku dan keluargaku. Rencana-Mu sungguh luar biasa. Buatlah pernikahan kami menjadi bukti bahwa Engkau tidak pernah salah dalam menentukan jalan hidup seseorang. Ajarlah kami untuk terus taat berjalan dalam kehendak-Mu. Buatlah kami peka mendengar bisikan-Mu. Amin.”


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran