Blog SABDA
28Jun/133

Ulang Tahun Saya Pertama di YLSA

Hari ini, 28 Juni 2013, saya genap berusia 23 tahun. Pertambahan usia kali ini saya lewati tidak seperti biasanya. Tahun-tahun kemarin, setiap ulang tahun, saya merayakannya di tengah-tengah keluarga saya di Jogja. Namun, pada tahun ini, Tuhan tempatkan saya di keluarga yang lain, keluarga besar YLSA. Di sini saya menemukan keluarga baru yang memberikan semangat bagi saya dalam melayani Tuhan.


Ulang tahun adalah waktu refleksi diri bagi saya tentang apa yang telah saya lakukan selama satu tahun ini. Saya berharap bahwa semakin ke depan nantinya, saya terus-menerus belajar dari setiap pengalaman, situasi maupun peristiwa yang Tuhan perkenankan hadir dalam kehidupan saya. Saya yakin bahwa setiap waktu tersebut adalah cara Tuhan untuk mendidik saya.

“Memang tiap-tiap ganjaran pada waktu ia diberikan tidak mendatangkan sukacita, tetapi dukacita. Tetapi kemudian ia menghasilkan buah kebenaran yang memberikan damai kepada mereka yang dilatih olehnya.” (Ibrani 12:11, TB)

Rostika

Tentang Rostika

Rostika Surya telah menulis 16 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (3) Trackbacks (0)
  1. Met ultah Ade. Semoga tahun ini bisa lebih kenal kamu. Doaku semoga Tuhan terus menolongmu bertumbuh dalam kebenaran-Nya.

  2. Terima kasih Bu Yulia. Sangat bersyukur bisa menjadi bagian di YLSA dan belajar banyak hal di dalamnya. Terima kasih Bu 😀

  3. Waaah, selamat ulang tahun, Mba Adeee. 😀


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.