Blog SABDA
17Sep/092

PESTA: DIK Juli ’09 dan KRP September ’09

Puji Tuhan! Kelas PESTA DIK periode Juli 2009 sudah berakhir. DIK adalah singkatan dari Dasar-Dasar Iman Kristen, kursus wajib yang harus diikuti oleh peserta baru. Hasil kelulusan kelas DIK Juli ’09 ini sudah diumumkan — ada 10 peserta yang lulus dan 6 peserta yang harus mengulang. Walaupun cukup banyak yang belum lulus, tapi menurut saya, kelas diskusi DIK ini berjalan dengan lancar. Setiap termin diskusi selalu mendapatkan respons yang ramai dari peserta. Semangat para peserta memang luar biasa dan saya semakin termotivasi lagi melayani di PESTA. Walaupun mereka belum pernah bertemu, kecuali lewat email, keakraban di antara peserta pun sangat terasa. Saya senang sekali bisa berkenalan dengan para peserta baru. Dan yang paling membuat saya terharu adalah kesaksian para peserta setelah mengikuti kelas diskusi DIK ini, Tuhan betul-betul telah menggunakan pelayanan PESTA ini untuk membangun kehidupan rohani para pesertanya. Nah, saya mengundang para peserta DIK untuk memberikan komentar Anda tentang pelayanan PESTA dan kelas diskusi yang Anda ikuti. Mari kita membagikan berkat.

Setelah peserta lulus dari kelas DIK ini, mereka menjadi alumni PESTA dan mereka bebas mengikuti kelas lanjutan PESTA yang lain. Kebetulan kelas lanjutan yang dibuka bulan September ini adalah kelas KRP, singkatan dari Kehidupan Rasul Paulus. Wah, kali ini peserta yang mendaftar banyak sekali (30 orang), karena selain peserta yang baru lulus dari kelas DIK Juli, ada juga alumni-alumni PESTA sebelumnya yang ikut. Karena ada liburan Lebaran, maka kelas diskusi KRP baru akan dimulai awal bulan Oktober 2009. Saya ucapkan selamat berdiskusi dan tetap semangat sampai diskusi selesai. Semoga kelas ini menolong Anda semua semakin mencintai firman Tuhan.

Bagi pengunjung Blog SABDA yang belum tahu apa itu PESTA, silakan berkunjung dan bergabung mendaftar. Saya sudah 1 tahun lebih membantu pelayanan PESTA sebagai Staf Admin PESTA — melayani pendaftaran dan juga mengumpulkan tugas-tugas tertulis dari para peserta. Semoga PESTA terus menjadi berkat.

Tentang Anik

Lani Mulati telah menulis 13 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Selamat ya bagi lulusan DIK. PESTA memang banyak memberkati saya, terutama dalam membekali saya dalam pelayanan. Bahkan semakin banyak ladang pelayanan yang TUhan bukakan bagi saya. Btw, aku juga menunggu nich kalau ada kelas pelajaran baru. uda lama tidak ikut kelas. kangen juga. hehehhehe…

  2. Hallo Vonny. Senang bertemu Anda lagi, walaupun hanya di blog. Anda sangat diharapkan bisa ikut PESTA lagi… Silakan menulis ke Kusuma(at)in-christ.net. Pasti dia akan senang sekali menjawab surat Anda.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran